- f0r my sistEr -

Siapakah aku ?
Aku adalah teman tetapmu. Aku adalah penolongmu
yang terbesar atau bebanmu yang terberat
Aku akan mendorongmu maju dan menyeretmu
menuju kegagalan. Aku sepenuhnya tunduk kepada perintahmu. Sebagian hal yang kulakukan mungkin sebaiknya
kamu serahkan saja kepadaku, maka
aku akan dapat melakukannya
dengan cepat dan tepat.

Aku mudah diatur - kamu tinggal tegas terhadapku.
Tunjukan kepadaku, bagaimana persisnya kamu
ingin sesuatu itu dilaksanakan dan setelah beberapa
kali belajar aku akan melakukannya dengan otomatis. Aku adalah hamba dari
semua insan besar, yang sayangnya, juga
hamba dari semua pecundang. Mereka
yang besar, telah kujadikan besar.
Mereka yang gagal, telah kujadikan pecundang.

Aku bukan mesin, walaupun aku
bekerja dengan ketepatan seperti mesin
ditambah intelejensi manusia. Kamu bisa
menjalankan aku demi keuntungan
atau demi kehancuran - tak ada bedanya bagiku.

Ambilah aku, latihlah aku, tegaslah
terhadapku, maka aku akan meletakan
dunia di kakimu. Kendorlah terhadapku
maka aku akan menghancurkanmu.



"for devotedly My Mom, because military educate it, I just introduce my sister to substantial be undertake wholesome anything. It's just my doodlebug touch"




24 Komentar:

duh.... puisinya tegas banget. Tapi penuh arti :)

9/07/2008  

Q telepon kemaren orang yang g kenal kemaren dengan nada keras,,,,

Halo,,,,,,,
Siapakah aku??????
orangnya jawab : loh kok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

9/07/2008  

tunduklah padaku, kan kuangkat dirimu kelangit ke tujuh
benamkan wajahmu dari hadapku, kha kupuja engkau seperti dewa
melawanlah padaku, khan kujadikan engkau rumput yang bergoyang. *nyambung,ndak?,he..he..*

9/07/2008  

wah.... ngiri nih broth ga bisa ngerangkai kata indah kaya gitu :(

9/07/2008  

Di atas itu puisi ya?? kalo iya, ajarin dong..
Aku nggak bisa buat puisi sama sekali

9/07/2008  

kris =))=))
good post bro...btw emg adiknya dimana bro...?

9/07/2008  

very nice posting,,,selalu semangat :)

9/08/2008  

postingan yang bagus neh,
terima kasih atas tumpangannya

9/09/2008  

siapa ya???
*celingak celinguk*

9/09/2008  

wow!
mo keras nih ceritanya?
great!!
gw jg ga demen yg lembek, yg menyak-menyek, military is good choice, biar kita lbh strong, lbh mature..
good luck!

9/09/2008  

:)Lyla,semoga nagrti ya kontennya.
:)rezKY p-RA-tama,loh kok!!, kita khan saHabat, yup
:)Kristina Dian Safitry,nyambung, palagi klo pasang kabel dikit aza, hehe..
:)Panda,tuh rangkai an sean Om Panda.
:)EbleH 182,msa sich, lom dicoba... kabarin ya klo jadi...
:)Rofi,adik aku tuh yg link My Sister itu.
:)Nandien,smangat juga fren !
:)all my life, wualah tumpangan? mang kita truk lewat apa....haik !
:)cerita senja,celingak, celinguk..."adik kecil cari siapa?, mama nya dimana ! duh..."
:)si dede jadul punya,military is good choice, wuih...sajang loh...smangad dech !

9/11/2008  

wujud mimpi menembus awan kah ;) *tring*

9/15/2008  

@ richard, iya ! mari kita sama-sama menggapainya. terima kasih sobat. Yup !

10/09/2008  

punya bakat penyair nih. kirim ke majalah dong! jangan lupa honornya ya kalo dimuat. he he he.....Ini lima rius lho!

10/15/2008  

adUh...fatamorgana, aku post yg ini lupa, Ini khan coretan buat my sister, sebenarnya bukan asli karyaku, Steven covey punya tulisan nih, aku rekap dari buku 7 habbit ny.....siapakah aku? aku ad/ kebiasaan.....
moga gk keciwa ya:-)


Yup !

10/15/2008  

gak papa. Tapi dari sini udah keliatan kamu punya 'taste'. Masih muda tapi tau mana karya yg bagus.

10/16/2008  

halo dik awan!
Aku udah posting kiat-kiat biar ide terus mengalir khusus buat kamu. Selamat menulis ya...

10/17/2008  

@@ fatamorgana,masa sich adUh makasih...khusus ya, tar dech diliat langsung..jd makin greg gtu...hehe..smangad,....Yup !

10/17/2008  

Wah...jago bikin puisi ya?
Bikinin puisi buat Bendol dong...
hehe.....
Salam...

3/01/2009  

Siapapun dirimu, mestinya kamu adalah orang yang paling berharga untuk orang-orang disekitarmu

3/14/2009  

setuju...
tapi proses selalu menggurui kita rupanya

Yup !

3/15/2009  

Hmm...that seems to me poetry...
Not bad...
Nice to see ur devotion...!!!

6/01/2009  

hmmm puisi yang bagus sarat makna..
senengnya bisa merangkai kata menjadi sebuah puisi yang indah
thanks and sukses slalu :D

12/09/2009  

bagus banget...
simple tapi pasti...

5/18/2011  

Post a Comment

- thank you for comment -

leading enclosure awan2 yg lain Pintu PersaHabatan

Inspiration by My Mom bEloveD !