The Plan of Heart


Aku selalu bermimpi
akan mendapatkan hatimu kembali
Jika masa itu memang ada

Aku selalu percaya
Rasa ini tak mungkin membohongi
Karena memang itu adanya

Ketika butiran Mimpi itu menghambur menembus batas ruangnya
Aku terus berharap
Ketika gumpalan hasrat ini tak lagi menurut kata hati pujangganya
Akupun terus bermimpi

Bagaimana lagi kini kukatakan padamu,
kita tak akan berubah
tetap begini
mengutub dan mengutara seperti kompas
saling menjauhi

Ah, kalau saja Einstein belum membuka tabir Hukum Relatif itu
tentu cekungan lembayung itu akan kutaklukan

tapi itu tak begitu penting lagi
dulu dan nanti kau tetap bersamanya
meski ternyata kau tak jua dibuatnya bahagia
Takdir itu telah kau tulis
dan aku hendak menulis takdirku
Jangan sampai aku setakdir sepertimu
"Dilukai hati sendiri"

13 Komentar:

aku harus menyimak benar tulisan diatas. tapi kok lom ngerti maksudnya yach?he..he..*sekali sekali pura pura o'on*

8/07/2008  

sama aku dah baca 2 kali tape gak ngerti jg ya*
palagi bait terahir itu

8/08/2008  

waaa.. puitis sekali.. ^^

8/09/2008  

update,update.jgn bermimpi melulu,ha..ha...

8/09/2008  

jgn sampai aqu setakdir denganmu?
kaing,...^^

8/09/2008  

kok kayak cinta bertepuk sebelah tangan yaw, waduh salah nggak yaw???he3x :)

8/14/2008  

jd inget lagu dewa "sayap2 patah dan kosong"

8/16/2008  

mmmmm.. mungkin kata2 terakhir itu kuncinya.. karena takdir yang memisahkan.. betuk ngga ?

8/23/2008  

:)Kristina Dian Safitry,disimak lagi coba, klo lum ngerti juga ya....Taqdir !..(wualah)
:)Anonim,sekali lagi dach, klo lum mudeng jg, garansi ditambah 1taun...tuh khan ngambek,
:)acy,bukang teapt dech, tuh cuman pencarian cinta yg dulu pernah bersemi, kemudian suatu ketika kembali kepermukaan hati lagi...cuit..cuit...
:)Kang Boim, aku mo pasang banner ny lom bisa, (muuph kang, yg kppi tuh khan bagus ya gk, Bladewa roman nya nich !
:)elmo ,yoi dach !
:)sayonara....matur nuhun fren !

9/11/2008  

ini cerita Einstein patah hati yack???? *kabuuuur*

3/11/2009  

hehe....*interpretasi sendiri lah*..

Yup !

3/15/2009  

Hmm,thats interesting one...

5/29/2009  

patah hati rupanya..
sabar iah maz mungkin blom saatnya..
aku yakin Tuhan pasti akan memberikanmu yang terbaik buatmu dan ingat maz " Semuanya akan indah pada waktuny "
thank you :D

12/09/2009  

Post a Comment

- thank you for comment -

leading enclosure awan2 yg lain Pintu PersaHabatan

Inspiration by My Mom bEloveD !