Bush, Sejak Bayi emang Jahat*

" Bayi " Juga Bisa Menilai

Dalam sebauh penelitian yang mencari athu apakah manusia mulai mengevaluasi untuk mencari yang dapat ia percayai dari usia yang sangat dini, para peneliti memberikan anak-anak demonstrasi di mana bentuk tertentu meemrankan tokoh baik dan bentuk lain memerankan tokoh jahat. Kemudian, dia anak dibolehkan memilih bermain dengan bentuk-bentuk itu.
Si Kotak mendorong jatuh si Bulat dan Bayi tidak bisa melupakannya. Hampir setiap saat, abyi akan memilih bermain dengan si bentuk baik.
Dalam kasus si bulat, karakter bermata besar, si Segitiga, yang dipilih oleh anak- anak, karena ia menolong si Bulat yang sedang terguling-guling, dan bukannya si Kotak yang atdi dengan jahatnya mendorong si Bulat.
Lalu, ketika ceritanya dibalik,si Segitiga menjadi penggangu, begitulah peneliti menyebutnya, anak-anak akan memilih si Kotak.
Setelah pengulangan berkali-kali, apra bay, yang berusia dan 10 bulan, dihadapkan pada si penolong dan sipenganggu, anak-anak itu akan memilih si penolong. Penelitian ini di sajikan dalam jurnal nature, dengan J.kiley Hamlin dari Yale menjadi penulis utamanya.
Karen Wynn, seorang profesor psikologi dari Yale yang juga ikut menulis dalam penelitian ini mengatakan penelitian ini menunjukan bahwa orang-orang selalu menilai mereka yang berada di sekitarnya, bahkan dari usia yang sangat muda. : sangat penting bagi mereka untuk membuat pilihan mana yang dapat dianggap teman, dan mana yang berpotensi menjadi lawan,”katanya. Tapi menurut sebagian pengamat yang lain, biarpun tokoh dalam parodi tersebut dibulak-balik sampai seribu kali, jika disodorkan pada bayi Bush, ia pasti hampir selalu memilih tokoh yang sebaliknya, jahat. Menurutnya, mungkin itu lebih keren dan gimana githu ! Dasar !!!

4 Komentar:

Ini hanya cerita atau ....

3/15/2009  

atau apa aya?.
ini aku liat dari majalah media kawasan,
blog artikel.

Yup !

3/15/2009  

Nice article of "Bayi" Juga Bisa Menilai. I like the article. Thanks for sharing good stuff.

6/22/2009  

bush...bush...kamu ini emang kayak sinchan ya.... kecil dah nakal..., tapi lebih baik sinchan karena sinchan gak jahat, cuma nakal..., tapi kamu jahat dan nakal.... parah!

6/09/2011  

Post a Comment

- thank you for comment -

leading enclosure awan2 yg lain Pintu PersaHabatan

Inspiration by My Mom bEloveD !